Adrenalin Penulis Muda

Menulis bagi sebagian orang menjadi satu pekerjaan yang rumit, tentu dengan alasan tak semudah jika berbicara. selain itu juga menulis dianggap sebagai keterampilan khusus yang hanya dimiliki oleh orang orang tertentu saja. Dan berbagai macam alasan yang memeang terkesan menjadikan pekerjaan menulis itu sebagai pekerjaan yang sangat rumit. Dari beberapa orang hal tersulit dari menulis adalah pada saat akan memulai sebuah tulisan, mulai dari mana dan berakhir di mana.

Berbagai kendala tersebut lalu mengilhami kami untuk mengumpul beberapa tulisan dari penulis pemula, bahwa sesungguhnya menulis bukanlah harus mencapai titik dimana tulisan kita harus disukai dan disenangi semua orang, atau bahakan menulis harus di terbitkan dalam sebuah buku. Jika itu cita cita akhir dari kegiatan menulis, maka saya kira tak ada satupun orang yang akan memulai menulis. Padahal sesungguhnya menulis itu pada hakikatnya adalah menyampaikan ide dan gagasan kita besar atau kecil dalam bentuk tulisan. Bukankah semua orang pernah berbicbara dan menyampaikan idenya melalui bahasa lisan. Lalu mengapa kita tidak menyampaikan ide itu dalam bentuk bahasa tulisan.

Blog ini kemudian diharapkan menjadi temapat bagi siapa saja yang ingin menulis, panjang atau spendek, bagus atau tidak, ilmiah atau tidak, semuanya akan ditampung. Hasil kaarya inia akan dipublikasikan, dan suatu saat ketinga ada waktu senggang anda membacanya, dan yakinlah anda tidak akan percaya bahwa pada saat itu anda bisa menuliskan demikian.

Ditunggu tulisannya

Komentar

Artikel Populer